Maybe -Secondhand Serenade

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Thursday, June 20, 2013

Steve Jobs

Banyak yang paling inspiratif dan boleh disebut garis Steve Jobs ‘yang terkenal berasal dari pidato 2005 dimulainya di Stanford, ketika ia mengatakan kepada lulusan berkumpul, “Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain.”Tapi Apple akhir pendiri, yang meninggal tahun lalu Jumat, memiliki banyak hal yang penuh warna dan makna lain untuk mengatakan.Berikut adalah 30 kutipan dengan lebih baik, diambil dari “I, Steve: Steve Jobs dalam Firman-Nya Sendiri,”Bagaimana Steve Jobs ‘warisan telah berubah
1. “Apa komputer adalah bagi saya adalah alat yang paling luar biasa yang pernah kita datang dengan. Ini setara dengan sepeda untuk pikiran kita.” (Film “Memory & Imajinasi,” 1990)
2. “Saya akhirnya tidak membeli banyak hal, karena saya menemukan mereka konyol.” (The Independent, 2005)
3. “Saya pikir kematian adalah penemuan yang paling indah dalam hidup. Ini pembersihan sistem dari model lama yang usang.” (Playboy, 1985)
4. “Orang berpikir fokus berarti mengatakan ya untuk hal yang Anda harus fokus pada. Tapi itu tidak apa artinya sama sekali. Ini berarti mengatakan tidak untuk seratus ide-ide bagus lain yang ada. Anda harus memilih dengan hati-hati. Aku sebenarnya sebagai bangga dengan hal-hal yang belum kita lakukan sebagai hal-hal yang telah saya lakukan. Inovasi mengatakan tidak untuk 1.000 hal. ” (Conference Apple Worldwide Developers ‘, 1997)
5. “Menjadi orang terkaya di pemakaman tidak masalah bagi saya …. Pergi ke tempat tidur di malam hari mengatakan kita telah melakukan sesuatu yang indah – itulah yang penting bagi saya.” (CNNMoney / keberuntungan, 1993)
6. “Tugas saya adalah untuk tidak mudah pada orang. Pekerjaan saya adalah untuk membuat mereka lebih baik.” (CNNMoney / keberuntungan, 2008)
7. “Jika Anda ingin hidup Anda dengan cara yang kreatif, sebagai seorang seniman, Anda harus tidak melihat ke belakang terlalu banyak. Anda harus bersedia untuk mengambil apa pun yang telah Anda lakukan dan siapa Anda dan membuangnya.” (Playboy, 1985)
8. “Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.” (“Inovasi Rahasia Steve Jobs,” 2001)
9. “Model bisnis saya adalah The Beatles Mereka adalah empat orang yang terus jenis masing-masing dari kecenderungan negatif di cek Mereka seimbang satu sama lain, dan total adalah lebih besar daripada jumlah bagian Begitulah cara saya melihat bisnis:… Hal-hal besar di bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang. Mereka dilakukan oleh sekelompok orang. ” (“60 Minutes,” 2003)
10. “Saya akan perdagangan semua teknologi saya untuk sore dengan Socrates.” (Newsweek, 2001)
11. “Jangan biarkan omongan orang menulikan Anda sehingga tidak mendengar kata hati Anda.”
12. “Milikilah keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi. Entah bagaimana mereka sudah tahu apa yang Anda benar-benar ingin menjadi. Segala sesuatu yang lain adalah sekunder. “
13. “Terkadang hidup akan memukul Anda di kepala dengan batu bata. Jangan putus asa. Saya yakin bahwa satu-satunya yang membuat saya terus berusaha adalah karena saya menyukai apa yang saya lakukan. “
14. “Beban berat sebagai orang sukses tergantikan oleh keleluasaan sebagai pemula.”
15. “Mengapa bergabung angkatan laut jika Anda bisa menjadi bajak laut?”
16. “Good Artists Copy, Great Artists Steal”
17. “”Ini merupakan penghargaan untuk orang-orang gila. Sebuah itu menyesuaikan diri. Sebuah Pemberontak. Sebuah para perusuh. Sebuah tab bulat di lubang persegi. Bagi mereka yang melihat hal-hal berbeda. Sebuah ADA mereka mereka Seperti Aturan, dan tidak menghormati status quo. Anda dapat mengutip mereka, tidak setuju dengan mereka, memuliakan atau menjelekkan mereka. Tentang satu-satunya hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah mengabaikan mereka. karena mereka mengubah keadaan. mereka adalah orang-orang yang maju ke manusia Jenis Kelamin. Dan meskipun beberapa Lihat bagaimana gila, kita melihat jenius. Karena orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka bisa mengubah dunia … orang-orang yang mengubah Anak 18. ” Beberapa orang menyarankan: “Berikan pelanggan apa yang mereka inginkan.” Tapi itu bukan sikap saya. Tugas kita adalah untuk mengetahui apa yang akan akan Tahu sebelum Anda. Saya pikir itu adalah Henry Ford yang pernah berkata, “Jika Anda akan bertanya pelanggan saya apa yang mereka inginkan, Saya akan mengatakan:” Seekor kuda cepat ‘”!. Orang tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai Anda menunjukkan. Jadi saya tidak pernah hari SAYA berdasarkan riset pasar. Keahlian kami terletak di halaman membaca yang belum ditulis.”
19. “Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas. “
20. “Akhirnya Jobs diusulkan Apple Computer. “Aku berada di salah satu diet saya fruitarian,” jelasnya. “Aku baru saja kembali dari peternakan apel. Kedengarannya menyenangkan, bersemangat, dan tidak menakutkan. Apple mengambil tepi dari kata ‘komputer’. Plus, itu akan membuat kita maju dari Atari di buku telepon “
21. “Ketika Anda melakukan sesuatu untuk diri sendiri, atau teman terbaik Anda atau keluarga, Anda tidak akan keluar keju. Jika Anda tidak mencintai sesuatu, Anda tidak akan bekerja ekstra, bekerja akhir pekan ekstra, menantang status quo sebagai banyak. “
22. “Tidak ada yang ingin mati. Bahkan orang yang ingin masuk surga pun tidak ingin mati dulu untuk mencapainya. Namun kematian adalah tujuan kita semua. Tidak ada yang bisa mengelak. Dan, memang harus demikian, karena kematian adalah buah terbaik dari kehidupan. Ini adalah agen perubahan Kehidupan. Ini membersihkan keluar yang lama untuk membuat jalan bagi yang baru. Sekarang yang baru adalah kalian, namun suatu hari tidak lama dari sekarang, Anda secara bertahap akan menjadi tua dan disingkirkan. Maaf bila terlalu dramatis, tetapi sangat benar. Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terperangkap dengan dogma – yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan omongan orang menulikan Anda sehingga tidak mendengar kata hati Anda. Dan yang terpenting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi. Entah bagaimana mereka sudah tahu apa yang Anda benar-benar ingin menjadi. Segala sesuatu yang lain adalah sekunder. “
23. “Saya pernah membaca sesuatu yang Bill Gates mengatakan sekitar enam bulan lalu. Dia berkata, “Aku bekerja sangat, sangat keras dalam 20-an.” Dan aku tahu apa yang ia maksudkan, karena saya bekerja sangat, sangat keras dalam 20-an juga. Secara harfiah, Anda tahu, 7 hari seminggu, banyak jam setiap hari. Dan itu benar-benar adalah hal yang indah untuk dilakukan, karena Anda bisa mendapatkan banyak dilakukan. Tapi Anda tidak bisa melakukannya selamanya, dan Anda tidak ingin melakukannya selamanya, dan Anda harus datang dengan cara mencari tahu apa hal yang paling penting adalah, bekerja dengan orang lain bahkan lebih. “
24. “Naifnya saya memilih universitas yang hampir sama mahalnya dengan Stanford, sehingga seluruh kelas tabungan orang tua saya habis untuk biaya kuliah. Setelah enam bulan, saya tidak bisa melihat nilai di dalamnya. Aku tidak tahu apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya dan tidak tahu bagaimana kuliah akan membantu saya menemukannya. Dan di sini saya sudah menghabiskan seluruh uang orang tua saya seumur hidup mereka. Jadi saya memutuskan untuk drop out dan percaya bahwa semuanya akan bekerja keluar OK. Itu cukup menakutkan pada saat itu, tapi melihat ke belakang itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat. Begitu saya drop out saya bisa berhenti mengambil kelas-kelas yang diperlukan yang tidak menarik minat saya, dan mulai mampir pada orang yang tampak menarik. “
25. “Saya layak tentang lebih dari satu juta dolar ketika aku berusia 23 tahun dan lebih dari sepuluh juta dolar ketika saya masih 24, dan lebih dari seratus juta dolar ketika aku berusia 25 tahun dan … itu tidak begitu penting – karena saya tidak pernah melakukannya untuk uang “.
26. “Di Apple, disimpan orang dalam 18 jam sehari. Kami menarik berbagai jenis orang-orang yang tidak ingin menunggu lima atau sepuluh tahun untuk memiliki seseorang mengambil risiko raksasa pada dirinya. Seseorang yang benar-benar ingin mendapatkan sedikit lebih dari kepalanya dan membuat penyok kecil di alam semesta. Kami menyadari bahwa kita melakukan sesuatu yang signifikan. Kami di sini di awal dan kami mampu membentuk bagaimana kelanjutannya. Semua orang di sini memiliki arti bahwa saat ini adalah salah satu momen ketika kita mempengaruhi masa depan. “
27. Macintosh adalah semacam seperti ini roman indah dalam hidup Anda bahwa Anda pernah memiliki – dan yang menghasilkan sekitar 10 juta anak. Dengan cara itu tidak akan berakhir dalam hidup Anda. Anda masih akan mencium asmara yang setiap pagi ketika Anda bangun. Dan ketika Anda membuka jendela, udara dingin akan menerpa wajah Anda, dan Anda akan mencium asmara di udara. Dan Anda akan melihat anak-anak Anda di sekitar, dan Anda merasa baik tentang hal itu. Dan tidak ada yang akan membuat Anda merasa buruk tentang hal itu. “
28. Bila Anda seorang tukang kayu membuat dada indah laci, Anda tidak akan menggunakan sepotong kayu lapis di bagian belakang …
29. Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir Anda memiliki sesuatu untuk kehilangan …
30.tetap fokus




referensi
bagusdwiseto.blogspot.com
http://ardiiblog.wordpress.com/2013/04/24/steve-jobs/

No comments:

Post a Comment